Tepung Premix Pizza Instan, Semua Orang Bisa Bikin Pizza

Kini membuat pizza sendiri semudah membuat 'telor dadar'. Jaman berubah dengan cepat, dahulu semasa saya kecil mungkin juga dengan Anda, pizza dikenal sebagai kudapan bule yang jauh dari kata 'merakyat'. Karena mungkin hanya resto-resto tertentu saja yang menyajikan makanan 'impor' ini, sebut saja Pizza Hut. Jangankan untuk membuatnya sendiri, nyicip saja baru kesampean pas jamannya kuliah dulu, mungkin Anda sedikit lebih beruntung dari saya.

Lain dulu lain sekarang ya... pizza sudah bukan makanan ekslusif lagi, gerai resto pizza sudah begitu banyak menyebar ke hampir seluruh wilayah, termasuk mungkin di kampung saya sana. Usaha kuliner berbasis dapur rumahan pun sudah banyak yang menjadikannya salah satu kudapan yang disajikannya. Anda mungkin salah satu konsumennya, sarapan pengganti nasi, bekal sekolah anak, atau bekal ke kantor karena tak sempat sarapan di rumah.

Terfikirkah oleh Anda untuk membuat pizza sendiri di rumah?

Ah repot, mesti belanja bahan ini-itu !? resep pizza memang tinggal browsing, tapi mana yang paling pas !? belum lagi kalo gagal...padahal udah repot-repot !? Ah...nggak selebay itu deh Bunda, Bunda yang ingin serba praktis monggo asik tinggal telpon dan cring...30 menit kemudian pizza siap saji hadir. Namun, tak kalah praktisnya kami menawarkan alternatif bagi Bunda yang masih penasaran untuk membuat pizza homemade sendiri di rumah tanpa repot, tetap sehat, murah dan anti gagal.

Ya, kami menawarkan produk tepung pizza instan yang bisa diolah hanya dengan modal teflon anti lengket untuk membuat pizza fresh siap saji di meja makan Bunda, kami sering menyebutnya sebagai Pizza Teflon. Berikut penampakan produk tepung premix pizza dari kami.

tepung premix pizza instan
tepung premix pizza instan


Dalam setiap kemasan berisi 400 gram tepung premix dan resep rahasia praktis anti gagal. Bunda cukup siapkan bahan tambahan 2 kuning telor (untuk takaran per 400gr tepung premix pizza), 2 sendok makan minyak goreng dan air hangat sesuai takaran dalam resep praktis yang kami sertakan.

pizza teflon praktis, hemat dengan tepung premix
pizza teflon, praktis, hemat dengan tepung premix
Soal topping gimana? Hmm..soal topping silahkan sesuai seleara Bunda, bisa saja Bunda konsultasikan dengan putra-putri atau suami tercinta di rumah mau topping apa? lebih seru lagi jika libatkan mereka dalam proses mengolah pizza homemade ini, pasti deh lebih seru.

Kok nggak dijual dengan paket toppingnya sekalian? Wah, kalo toppingnya juga kami sediakan nanti jadi nggak seru dong buat pizza-nya. Hal ini juga terkait pertimbangan bahwa untuk menghadirkan pizza siap saji yang benar-benar fresh tentu Bunda menghendaki bahan-bahan topping yang fresh dan sehat juga bukan? Namun demikian, jika memang Bunda sedang buntu ide, kami berikan juga resep topping praktis dalam paket tepung pizza instan yang kami kirim.

pizza teflon dengan aneka topping
Pizza teflon dari tepung premix praktis ini kini menjadi andalan kami dalam membuat pizza, pun cocok buat Sista dan Bunda yang mau instan bikin pizza tanpa repot ngeluarin oven 'warisan', hehehe. Sejak adonan pizza siap panggang, nongkrong di atas kompor dan cethek/klik api nyala... kurang lebih 15 menit pizza siap saji. Benar-benar mudah, praktis, dan yang pastinya endanggg enaaaaakkk.

pizza teflon siap saji
pizza teflon siap saji


Untuk satu bungkus tepung premix pizza teflon intan ini  bisa menghasilkan 4 pan pizza diameter 18 cm, atau 3 pan pizza diameter 22 cm atau 2 pan pizza dengan diamter 26 cm, seusaikan selera Bunda. Oiya bagaimana cara mendapatkan tepung pizza instan ini? dan berapa harganya?

Silahkan telp/SMS/Whatsapp kami di 0813-154-22755
Harga cuma 25ribu rupiah/bungkus (belum ongkir)
Tunggu apalagi Sista & Bunda, segera hubungi kami ya untu pemesanan, nanya-nanya dulu juga boleh kok. Dengan tepung premix pizza intan kini semua bisa bikin pizza enak, murah dan praktis di rumah.
Scroll to top