17 Hal Yang Membuat Kamu Suka Pizza

17 Hal Yang Membuat Kamu Suka Pizza

1. Tinggal telepon atau sekedar klak-klik dan pizza datang
Sebagai bagian dari menu (makanan) siap saji favorit, tidak terbatas bagi pecinta pizza saja, untuk dapat menikmatinya kita bisa tinggal telepon hotline resto pizza atau sekedar buka aplikasi pesan antar di smartphone, klak-klik, dan pizza pun segera diantar ke tempat kita. Pantas, namanya saja kudapan siap saji.

2. Kita lebih mudah berbaginya dengan teman
Pizza merupakan makanan 'sosial', dimana kita lebih mudah berbagi dengannya, sampai-sampai rekan-rekan pecinta pizza di luar sana mengungkapkan "Pizza is a great food to share with friends". Sebagaimana kita tahu bahwa sudah jamak 1 pan pizza yang terdiri dari beberapa slice pizza kita nikmati bersama keluarga atau kolega.

3. Pilihan personal pizza pun oke
Sekalipun pada awalnya tersaji sebagai 'social food' dalam 'perjalanannya' hadir pula pilihan personal pizza. Mungkin saja anda dan rekan anda memiliki perbedaan selera soal pilihan topping pizza yang akan dinimati. Anda suku pizza dengan topping tuna pedas, sementara rekan anda adalah seorang meet lover, so paket persolan pizza bisa jadi solusi.

4. It’s Super Cheesy
Ini nih salah satunya yang membuat pizza begitu dicinta, super cheesy-nya serta cheesy-nya yang melted. Heheh, siapa coba pecinta keju yang tidak dibuatnya melting saat melihat pizza tersaji dengan kondisi demikian.

5. Kaya dengan pilihan rasa
Pizzas hadir dengan banyak ragam pilihan rasa (topping). Mulai dari yang super spicy, veggie-tastic atau mega cheesy, serta dengan banyak varian topping. Bisa dipastikan ketika disajikan di suatu daerah, ia kan juga turut menyesuaikan selera 'lidah' setempat, meski juga mungkin membawa pilihan topping original dari tempat asalnya.

6. It Makes Your Day
Saya agak kesulitan mencari pengganti ungkapan di poin ke enam ini, atau lebih tepatnya 'ia dapat mewarnai hari-mu', gitu ya...heheh. Ketika kita coba menghadirkan pizza di rumah misalnya, apalagi dengan coba mengolahnya (membuat) nya sendiri, tentu sentuhan cinta akan lebih mewarnainya, semua anggota keluarga bisa rekan libatkan di dalamnya lho, misal dalam pemilihan topping, menyiapkan topping, dan prosess topping pizza itu sendiri. Hal yang sederhana ya, tapi....hemmmm, coba sendiri deh.

7. Tersedia banyak pilihan topping vegetarian yang sehat
Vegetarians memiliki rentang ragam pilihan cita rasa, dan kita pun bisa mendapatkannya pada beragam pilihan topping pizza. Jadi ketakukan jadi gemuk/merusak diet karena menkonsumsi pizza? Ih...jangan norak dech..dengan pilihan topping yang sehat kamu juga bisa tetep sehat kok, seperti pilihan topping vegetarian yang nggak kalah lezatnya.

8. Ia bisa menjadi 'ganjel perut' di saat darurat lapar mendera
Ketika terbangun karena lapar di malam hari, yang banyak dilakukan pertama kali oleh kebanyakan orang adalah, membuka kulkas, dan tengok apa isinya. Salah satu hal menyenangkan ketika kita mendapati solusi atas kondisi (lapar) tersebut. Pizza instan di dalamnya?! mungkin kok...

9. Stuffed Crust
Ini nih yang di antaranya bikin penikmat pizza ketagihan, stuffed crust-nya. Nggak dijumpai pada jenis kudapan lain.

10. Pizza punya great treat untuk segala cuaca
Nggak kenal musim atau cuaca di hari itu, nggak kenal panas atau hujan, pizza tetaplah pas untuk dinikmati.

11. Bisa dinikmati sebagai breakfast, lunch atau dinner
Nggak masalah.., ia cocok di segala waktu kok, mau jadi sajian sarapan, makan siang atau makan malam sekalipun. Nggak kenyang? heheh, itu masalah persepsi perut dan otak kita saja kali ya, secara orang Indonesia belum dibilang makan jika belum makan nasi, hehe.

12.Tetep enak ketika dinikmati panas atau dingin
Nggak bisa ngabisin satu pan personal yang telah kamu pesan? tenang aja... simpan buat nanti juga oke kok, karena memang pizza tetap lezat ketika dinikmati dalam kondisi panas (hangat) dan setelah dingin sekalipun.

13. Katanya sih, ia juga 'The Perfect First Date Food'
Dari negeri asalnya, dikatakan bahwa pizza juga merupakan bagian dari simbol universal cinta, so, nggak jarang ia dijadikan sebagai sajian saat first date. Kalo di Indonesia gitu juga nggak sih? hehe

14. Dapat dipesan kapan & dimana saja
Dapat dipastikan bahwa pizza memiliki jangkauan konsumen yang begitu luas, karena memang sedari awal ia diperkenalkan sebagai kudapan cepat saji yang deliverable. Ia akan diantar sampai ke tempat rekan tanpa rekan meninggalkan 'the comfort of your own home and sit back and relax' hehe... dan 'while it’s made for you'.

15. Pasangan serasi dengan minuman bersoda.
Emang nggak mesti demikian sih, tapi rekan-rekan kita di sana menganggap bahwa emang minuman bersoda adalah pasangan yang pas untuk menikmati slices pizza. Mereka berujar, "It Goes Great With Fizzy Drinks". Keduanya dianggap sebagai great combination.

16. Aromanya yang menggugah selera
Kebayang nggak sih aromanya, freshly baked dough si pizza dengan topping meat lover trus tambahan mega cheesy, wuaah...siapa yang nggak akan komentar "hmmm, baunya (aromanya) enak banget..." padahal belum sampai ke-icip di mulut ya.. itulah pizza

17. It’s Delicious
Ada satu ungkapan yang saya kutip di sini, bahwa 'Pizza is consistently delicious...". Emang jarang sih saya jumpai komentar, "ah pizza ini nggak enak", entah kebetulan atau bukan. Tapi menurut saya karena pizza itu personal, dan dengan rentang pilihan cita rasa yang sedemikian kaya, sehingga ia hampir dapat memenuhi selera lidah penikmatnya.

Bahkan, saya sering menemui pada konsumen tepung pizza instan kami, khususnya pada kali pertama membuat sendiri pizza-nya dengan tepung premix pizza dari kami, ketika menjumpai bagian bawah roti pizza-nya sedikit kegosongan pun mereka tetap bilang "tapi enak kok, pizza-nya anti gagal..." dan komentar positif lainnya.

Ngomong-ngomong kok cuman sampai 17 poin saja, kebetulan atau tidak itu sama dengan tanggal kemerdekaan Indonesia. Jadi kalo ada yang bilang bahwa pizza itu (hanya cocok) makanan bule, siapa bilang? tuh angka 17 nya saja cocok sama hari merdeka kita, hehe...
Scroll to top